Tanaman Obat Tradisional Keputihan Berbau Busuk

By | Januari 2, 2018

Tanaman Obat Tradisional Keputihan Berbau Busuk

Obat Tradisional Keputihan Berbau Busuk – Jangan sampai anda lewatkan inilah cara praktis dari herbal yang efektif mengatasi keputihan yang berbau busuk. Semua informasi yang anda butuhkan akan tersaji lengkap hanya di situs kami

Untuk para wanita jangan anggap sepele keluhan keputihan apalagi jika keputihan yang anda alami itu berbau busuk.

Obat Tradisional Keputihan Berbau Busuk

Keputihan memang menjadi salah satu hal yang tidak asing lagi bagi para wanita, hampir semua wanita pernah mengalami yang namanya keputihan. Keadaan alami ini memiliki fungsi untuk membersihkan dan juga melindungi vagina dari iritasi dan juga infeksi.

Ketika mengalami keputihan seorang wanita akan mengeluarkan lendi dari bagian vagina , lendir yang di keluarkan di produksi kelenjar dalam vagina dan serviks akan bersamaan keluar sambil membawa sel sel mati dan bakteri sehingga dengan begitu vagina tetap bersih.

Penting untuk para wanita ketahui kalau jenis keputihan itu ada yang normal dan ada juga jenis abnormal.

Keputihan yang normal tentunya tidak usah di khawatirkan karena ini bagian dari pengeluaran vagina dan itu normal.

Lendir yang normal umumnya memiliki warna yang bening hingga keputihan keputihan dan tidak berbau lendir.  Dan biasanya juga tidak di sertai dengan gatal gatal atau perih di bagian vagina.

Yang harus di waspadai adalah jika mengalami keputihan yang abnormal. Karena bisa saja keputihan yang abnormal mengindikasi adanya penyakit tertentu .

Jenis jenis keputihan yang tidak normal :

Ada berbagai macam keputihan yang tidak normal salah satunya adalah keputihan yang mana di sertai dengan bau busuk.

Perubahan keseimbangan pada jumlah bakteri normal di vagina akan mengakibatkan vaginosis bakterialis. Umumnya lendir yang muncul akan berbau amis , encer dan berwarna putih abu abu bisa juga di sertai dengan rasa gatal atau iritasi.

Di bawah ini ciri ciri dari keputihan yang abnormal :

  • Keputihan berbau

Keputihan yang tidak normal akan mendatangkan bau umumya bau busuk sedangkan keputihan yang normal umumnya tidak akan di sertai bau.

Jika anda mengalami keputihan yang mana di sertai dengan bau busuk maka jangang ragu untuk segera mengobatinya supaya keputihan tidak bertambah parah.

  • Keputihan berwarna

Jenis keputihan yang normal umumnya tidak berwarna atau biasanya bening akan tetapi jenis keputihan yang tidak normal ini umunya di sertai warna misalnya keputihan yang berwarna kuning, coklat, bahkan hijau.

Dan jenis keputihan yang paling parah dan telah mengakibatkan penyakit yang serius biasanya berwarna hijau. Jika terus di biarkan maka dapat mengakibatkan penyakit kanker.

  • Keputihan yang gatal dan panas

Jenis keputihan yang tidak normal berikutnya adalah bisa mendatangkan gatal dan juga panas di area mis v atau vagina. Umumnya karena kuman dan jamur yang menjadi penyebab nya .

Obat Tradisional Keputihan Berbau Busuk – Itulah beberapa ciri dari keputihan yang abnormal, adapun penyebab dari keputihan ini bisa terjadi karena adanya infeksi yang di sebabkan jamur, bakteri atau virus , dan yang paling umumnya di karena jamur.

Terkadang karena masalah keputihan bisa membuat wanita menjadi kurang percaya diri. Apalagi pada wanita yang sudah memiliki pasangan atau suami.

Untuk itu para wanita haruslah menjaga kebersihan di bagian mis v ini dengan baik dan benar jangan sampai organ yang sensitif ini mengalami gangguan.

Tips Menjaga Mis V Terhindar Dari Keputihan

  • Sangat di sarankan bagi para wanita untuk tidak selalu berganti ganti pasangan dalam berhubungan intim karena mereka yang sering ganti ganti pasangan memiliki resiko untuk terkena infeksi dari kebiasanya berganti ganti pasangan.
  • Selalu menggunakan air bersih untuk membersihkan mis v , selalu cuci apalagi jika sudah buang air kecil atau besar.
  • Jagalah daerah mis dan selangkangan supaya selalu kering keadaan lembab akan membuat jamur berdatangkan dan hal ini tentunya akan mendatangkan gangguan di sistem reproduksi anda.
  • Lakukan perawatan terhadapa rambut yang tumbuh di area mis v rapikanlah dengan memendekan atau memotong nya menggunakan gunting atau di cukur.
  • Jagalah kebersihan pakai dalam anda. Selalu mengganti pakain dalam sekurang kurang dua sampai tiga kali sehari. Gunakan dari bahan yang mudah menyerap keringat.
  • Selalu mengganti pembalut jika saat menstruasi

Itulah beberapa hal yang mana termasuk ke dalam cara cara merawat kebersihan mis v supaya terhindari dari keputihan.

Ada cara lain yang bisa para wanita lakukan supaya terhindari keluhan keputihan yang sangat mengganggu. Yaitu dengan menggunakan bahan bahan alami. Karena faktany ada beberapa bahan alami yang memiliki khasiat yang luar biasa untuk membantu mengatasi keputihan.

Deretan 4 Tanaman Obat Tradisional Keputihan

Obat Tradisional Keputihan Berbau Busuk

  • Kunyit

Bahan alami pertama yang di klaim memiliki khasiat untuk membantu mengatasi permasalah keputihan adalah kunyit . Bumbu dapur ini diam diam di dalamnya mengandung senyawa alami yang efektif untuk membantu mengatasi keputihan.

Di dalam kunyit ini mengandung peradangan atau inflmasi yang mana dengan begitu kandungan kunyit ini memiliki khasiat untuk mengatasi peradangan atau inflamasi.

Obat Tradisional Keputihan Berbau Busuk – Berdasarkan penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of oncogene, curcumin yang terkandung dalam kunyit mampu meningkatkan kekebalan sel imun dan menghambat produksi sitokin serta prostaglandin sehingga peradangan dalam tubuh dapat diatasi dan rasa sakit berkurang.

Berdasarkan penelitian di bawah ini beberapa kandungan yang ada di kunyit, kurkumin , desmetoksikumin sebanyak 10% dan bisdesmetoksikurkumin sebanyak 1-5% dan zat- zat bermanfaat lainnya seperti minyak atsiri yang terdiri dari Keton sesquiterpen, turmeron, tumeon 60%, Zingiberen 25%, felandren , sabinen , borneol dan sineil

Kunyit juga mengandung Lemak sebanyak 1 -3%, Karbohidrat sebanyak 3%, Protein 30%, Pati 8%, Vitamin C 45-55%, dan garam-garam mineral, yaitu zat besi, fosfor, dan kalsium.

Tentunya kandungan kandungan kunyit yang sudah di sebutkan itu memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan daerah mis v.

Obat Tradisional Keputihan Berbau Busuk

  • Daun sirih

Bahan kedua yang di klaim memiliki khasiat yang baik untuk kebersihan mis v adalah daun sirih. Berdasarkan penelitian yang sudah di lakukan di dalam daun sirih ini banyak mengandung kandungan alami salah satu nya di sebut dengan minyak atsiri.

Obat Tradisional Keputihan Berbau Busuk – Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Sirih berkhasiat menghilangkan bau badan yang ditimbulkan bakteri dan cendawan.

 Daun sirih juga bersifat menahan perdarahan, menyembuhkan luka pada kulit, dan gangguan saluran pencernaan.

  • Kayu manis

Ketiga bahan alami yang bisa di manfaatkan oleh para wanita untuk membantu mengatasi keluhan keputihan adalah kayu manis yang mana di dalam kayu manis ini di dalamnya mengandung eugenol, minyak atsiri, tanin, sinamaldehide , kalsium oksalat , safrole, zat penyamak dan damar.

Kandungan kandungan tersebut di klaim baik untuk kesehatan mis v dan juga dapat dengan efektif membantu mengatasi keluhan keputihan yang sering melanda para wanita.

Jadi bagi anda para wanita yang saat ini sedang mengalami keluhan keputihan, jangan ragu untuk mengatasinya dengan cara alami yang memanfaatkan dari bahan alami. Bagi anda yang penasaran dan ingin mengolah bahan alami nya maka pastikan proses pengolahannya tepat dan benar.

Tahukah kah anda kini hadir produk obat herbal Walatra Bersih Wanita yang terbuat dari 4 bahan herbal yang berkualitas. 

WALATRA BERSIH WANITA OBAT HERBAL UNTUK KEPUTIHAN YANG BERBAU BUSUK

obat keputihan herbal

Komposisi Walatra Bersih Wanita :

  • Mengandung 50% ekstrak kunyit
  • Mengandung 30% ekstrak daun sirih
  • Mengandung 10% ekstrak kayu manis
  • Mengandung 10% ekstrak manjakani

Obat Tradisional Keputihan Berbau Busuk  Salah satu khasiat yang dari produk Walatra Bersih Wanita ini adalah dapat mengatasi keputihan yang berbau dengan aman dan efektif. Dan yang harus di ketahui juga kalau produk ini dapat membantu mengatasi gangguanlain yang biasanya menyerang mis v, seperti gatal di bagian mis v, mengatasi nyeri haid dll.

LEBIH LENGKAP MENGENAI WALATRA BERSIH WANITA BISA KLIK DISINI

Pesan melalui via sms dengan format seperti di bawah ini

Ketik : Kode Pesan ( INWBW ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp Anda

KIRIM KE 081 323 044 111 ( SMS / WA ) >> / PIN BB DB542955

Contoh Format Pemesanan

  INWBW # 2 Botol # RAMIA # Jalan Kebon Jeruk No.105 Rt 001 Rw 005 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya # 085314577xxx

Kirim ke > 081 323 044 111 ( SMS / WA ) >> / PIN BB DB542955

Ingat Kode Produk INWBW Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya

BARANG AKAN KAMI KIRIMKAN MELALUI PAKET JASA PENGIRIMAN BARANG JNE

HARGA WALATRA BERSIH WANITA 170.000 ( ISI 100 KAPSUL )

2 BOTOL BISA FREE ONGKIR

BACA JUGA :

Cara Alami Mengatasi Prostat Bengkak

Manfaat Daun Sirih Untuk Wanita

post by : http://www.caramengobatikeputihan.stockistherbal.com/

One thought on “Tanaman Obat Tradisional Keputihan Berbau Busuk

  1. Pingback: 4 Tanaman Obat Tradisional Pengapuran Tulang Sendi ,Mengatasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *