Mitos Timun Penyebab keputihan Yang Menyesatkan

Mitos Timun Penyebab keputihan Yang Menyesatkan

Mitos Timun Penyebab keputihan Yang Menyesatkan wajib untuk  para wanita ketahui. Jangan sampai anda melewatkanya.

Timun ini buah atau sayur ?? Mungkin anda akan menjawabnya dengan sayur namun faktanya timun ini adalah termasuk buah.

Buah yang menyegarkan ini ternyata memiliki khasiat segudang di dalamnya. Namun benarkan timun ini penyebab dari keputihan ?? Semua akan di bahas di situs ini

Mitos Timun Penyebab keputihan

Mitos Timun Penyebab keputihan – Timun atau dalam istilah latin di sebut dengan Cucumi Sativus yang mana banyak kandungan air dan baik untuk kesehatan. Terdapat beberapa kandungan vitamin seperti , A , B , C , Mineral , Kalium, silika dan mana bisa merawat kecantikan kulit, melancarkan sistem pencernaan dan mengobati diabetes.

Dengan segudang khasiat itu lalu benarkah mitos timun penyebab keputihan ?

Faktanya ternyata timun ini tidak menjadi penyebab keputihan karena keputihan terjadi oleh infeksi jamur , bakteri atau gejala dari menopause.

Akan tetapi buah yang satu ini bisa merangsang hormon estrogen dan akibatnya membuat lendir yang keluar dari vagina banyak.

Sebagai solusinya bagi wanita yang mau menikmati timun ini tentunya konsumsi dalam batas wajar saja tidak boleh berlebihan.

Inilah Sebenarnya Jamur Penyebab Keputihan

Mau tahu khasiat timun untuk kesehatan yang lainya ?

Dapat mencegah peradangan
Di yakini bahwa timun ini memiliki khasiat untuk mencegah peradangan. Umumnya mentimun ini dikonsumsi mentah sebagai lalapan atau bisa juga di jadikan sebagai jus dengan buah buah yang lainya.

Melancarkan pencernaan
Bagi yang yang mengalami sembelit atau susah buang air besar disarankan untuk mengkonsumsi timun ini karena bisa membantu mengoabti  keluhan susah buang air besar

Membantu penyembuhan penyakit cacingan, penyakit paru paru dllDi yakini bila secara rutin mengkonsumsi timun ini bisa membantu proses penyembuhan dari penyakit paru paru, cacingan dll

Membantu menurunkan kadar gula dan kolesterol dalam tubuh
Konsumsi jus mentimun di yakini bisa memenuhi hormon yang di butuhkan sel sel pankreas untuk memproduk insulin di dalam tubuh. Hormon itulah yang di yakini mengontrol kadar gula dalam darah bagi mereka yang terkena diabetes.

Itulah beberapa khasiat timun bagi kesehatan yang tentunya sangat baik. Jadi jelas bahwa timun ini tidak menjadi penyebab keputihan, keputihan bisa terjadi karena adanya infeksi virus dan jamur.

Konsumsi dengan wajar mentimun ini untuk bisa mendapatkan manfaatnya dan tentunya jangan mengkonsumsi secara berlebihan.

Demikian pembahasan mengenai Mitos Timun Penyebab keputihan semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih untuk kunjunganya.

Artikel lainya :

Obat Alami Keputihan Wanita Mujarab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *