Makanan Yang Aman Dan Cocok Untuk Penderita Keputihan

By | Maret 28, 2016

Makanan Yang Aman Dan Cocok Untuk Penderita Keputihan

Selamat datang di salah satu situs kesehatan terbaik kami, di sini kami share dan berbagi informasi tentang Makanan Yang Aman Dan Cocok Untuk Penderita Keputihan. Banyak yang bilang kalo yang sakit itu tidak bisa dan tidak boleh makan – makanan yang enak tetapi menurut saya itu tidak penting, kalo tidak makan pasti kita kelaparan ya, jadi tidak usah takut lagi dengan penyakit keputihan yang sering di derita oleh para wanita-wanita, inilah jenis makanan-makanan yang bisa di konsumsi oleh penderita penyakit keputihan.

pisang

Kata siapa para penderita penyakit keputihan itu tidak bisa merasakan makanan yang enak dan lezat ? Banyak orang yang mengatakan bahwa para penderita penyakit keputihan itu tidak di bolehkan untuk mengkonsumsi makanan yang enak-enak, akan tetapi di sini saya akan membahas tentang makanan yang yang boleh di konsumsi para penderita penyakit keputihan, di antaranya :

1. Pisang

Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini, semua orang suka dengan buah pisang ini, karena buah pisan inin merupakan obat untuk mengatasi penyakit keputihan.

2. Sayuran Hijau

Mengkonsumsi sayuran hijau memang sudah di anjurkan oleh dokter dimanapun, apalagi sayuran hijau ini di konsumsi oleh para penderita penyakit keputihan itu sangat baik sekali, konsumsi saja kembang kol, bawang bombay dan juga lainnya.

3. Milk dan Buttermilk

Kedua bahan di atas itu berasal dari susu yang dapat mengobati dan mengatasi keputihan. Konsumsi makanan ini setiap hari ya.

4. Air Putih

Air putih itu memang dapat mengobati berbagai jenis penyakt termasuk penyakit keputihan, konsumsilah air putih sebanyak mungkin agar racun di dalam tubuh anda bisa terbuang, konsumsi air putih itu sebanyak 3-4 liter perhari.

5. Yoghurt

Ternyata yoghurt juga dapat di gunakan untuk mengatasi penyakit keputihan, karena yoghurt itu dapat membantu anda untuk mengontrol perkerbangan jamur di dalam vagian anda.

6. Makanan yang tidak manis dan tidak berlemak jenuh

Salah satu penyebeb keputihan yaitu bertambahnya berat badan akibat makan yang tidak teratur. Anda perlu memilih makanan yang tidak mengandung lemak jenuh, tidak manis, tidak membuat tubuh terasa panas dan yang lainnya.

Nah itulah beberapa makanan – makanan yang bisa di konsumsi oleh para penderita penyakit keputihan, semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat … amin yra

Baca Juga Ya :

One thought on “Makanan Yang Aman Dan Cocok Untuk Penderita Keputihan

  1. Pingback: Makanan Penyebab Keputihan Yang Mungkin Belum Diketahui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *