Makanan Untuk Nyeri Ulu Hati | JANGAN SAMPAI ANDA SALAH PILIH

By | Juni 21, 2018

Makanan Untuk Nyeri Ulu Hati | JANGAN SAMPAI ANDA SALAH PILIH

Makanan Untuk Nyeri Ulu Hati – Jangan salah pilih makanan , karena bisa saja memperparah keadaan atau keluhan nyeri ulu hati. Sebaik nya anda konsumsi makanan makanan yang di rekomendasikan di bawah ini karena aman dan di klaim dapat mengatasi nyeri ulu hati.

Waspada ternyata keluhan nyeri ulu hati dapat mengakibatkan penyakit jantung.

Tidak hanya pengobatan nyeri ulu hati yang penting yang harus untuk mengatasi keluhan nyeri ulu hati. Supaya pengobatan memberikan hasil yang baik sebaik nya di sarankan untuk memperhatikan asupan makanan.

Belum tahu makanan apa saja yang aman di konsumsi dan memiliki khasiat untuk nyeri ulu hati. Di bawah ini beberapa makanan yang di klaim dapat mengatasi nyeri ulu hati.

Ini Dia Daftar Makanan Untuk Nyeri Ulu Hati

  1. Pisang

Makanan pertama yang di klaim memiliki khasiat untuk proses penyembuhan keluhan nyeri ulu hati atau lambung adalah pisang.

Pisang sangat di rekomendasikan untuk di konsumsi bagi mereka yang memiliki keluhan di lambung atau nyeri ulu hati karena di dalam nya mengandung kalium yang tinggi yang mana dengan kandungan tersebut dapat mengatasi keluhan nyeri ulu hati.

Beberapa kandungan lain yang di miliki pisang adalah mineral, kalium,zat besi, fosfor ,vitamin C , vitaminB , vitamin B6, vitamin B12 dan kandungan yang tinggi lain nya.

Kandungan kalium yang di miliki pisang ini memiliki peranan untuk menyeimbangkan pH di dalam lambung. Di dalam pisang juga memiliki kandungan potasium yang mana dapat menormalkan peningkatan tekanan darah yang diakibatkan stress.

  1. Susu dingin

Selain dengan pisang yang dapat membantu mengatasi keluhan nyeri ulu hati, ada minuman lain yang di rekomendasikan untuk di konsumsi bagi mereka yang memiliki keluhan nyeri ulu hati adalah susu dingin.

Susu dingin di klaim dapat mengurangi keasaman di bagian perut , sebaik nya hindari susu hangat karena tidak akan membantu mengurangi nyeri ulu hati. Jika anda mengkonsumsi susu sangat bakar hal itu akan mendatangkan sensasi terbakar.

Makanan Untuk Nyeri Ulu Hati

  1. Jeruk

Makanan lain yang di rekomendasikan untuk di konsumsi bagi mereka yang memiliki keluhan nyeri ulu hati adalah jeruk.

Harus anda ketahui jika jeruk di rekomendasikan untuk di konsumsi karena di dalam nya mengandung vitamin C yang baik sangat baik untuk pencernaan dan juga memiliki kandungan asam askorbat yang mana dapat membantu mengurangai asam di dalam tubuh.

  1. Kubis

Selain buah buahan yang wajib di konsumsi , ada sayuran yang wajib di konsumsi juga dan di klaim dapat mengatasi  keluhan nyeri ulu hati. Sayuran tersebut adalah kubis.

Kubis memiliki kandungan serat yang mana dapat mengatasi keluhan maag atau nyeri ulu hati. Serat alami dan enzim di dalam kubis membantu mengurangi penyerapan asam di dalam tubuh.

  1. Jahe

Konsumsi jahe bisa menjadi solusi alami lain yang bisa anda lakukan supaya dapat terhindari dari keluhan nyeri ulu hati, jahe ini sangat bermanfaat untuk mengatasi keluhan maag , di dalam jahe ini memiliki kandungan antiinflamasi yang mana dapat mengurangi kandungan asam yang di akibatkan refluks asam.

Itulah ke 5 Makanan Untuk Nyeri Ulu Hati yang bisa anda konsumsi, bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan nyeri ulu hati tidak ada salah nya untuk mencoba mengkonsumsi makanan tersebut supaya mempercepat proses penyembuhan nyeri ulu hati.

Tidak ada salah nya bagi anda yang saat ini sedang melakukan pengobatan nyeri ulu hati bisa di barengi juga dengan memperhatikan asupan makanan nya . Sebaik nya konsumsi makanan makanan yang di rekomendasikan seperti di atas supaya proses penyembuhan lebih cepat dan maksimal.

Semoga sedikit informasi di atas bisa bermanfaat untuk anda , terimakasih atas kunjungan nya.

Baca Juga

Obat Nyeri Ulu Hati Tradisional

post by :

http://www.caramengobatikeputihan.stockistherbal.com/

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *