Makanan Penyebab Keputihan Yang Mungkin Belum Diketahui

Makanan Penyebab Keputihan Yang Mungkin Belum Diketahui

Inilah Makanan Penyebab Keputihan untuk para wanita kiranya harus waspada !!! Pembahasan lengkapnya hanya disini, jangan sampai terlewatkan

Bagi para wanita tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya keputihan. Namun perlu para ladies tahu bahwa keputihan itu  ada yang normal dan adanya yang abnormal.

Makanan Penyebab Keputihan

Keputihan yang tingkat parah bisa memberikan efek gatal di sekitar vagina dan juga bisa menimbulkan bau yang tidak sedap bahkan bisa  mengganggu kesuburan.

Jangan anggap sepele keputihan ini untuk para wanita karena tentunya bisa merugikan dan bisa saja keputihan gejala dari penyakit yang kronis seperti gangguan rahim atau yang lainya.

Adapun penyebab seorang wanita mengalami keputihan itu terjadi karena berbagai faktor seperti hormon, adanya infeksi atau bahkan karena makanan yang kita makanan ternyata bisa menjadi pemicu terjadinya keputihan.

Baca : Beberapa Hal Penyebab Keputihan

Perlu untuk diketahui bahwa ada beberapa makanan yang menjadi penyebab terjadinya keputihan pada wanita.

Inilah Makanan Penyebab Keputihan Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Tape singkong
Ternyata jenis makanan fermentasi ini menjadi makanan yang bisa memicu terjadinya keputihan. Tape singkong ini di fermentasi menggunakan ragi. Ternyata ragi ini bisa menciptakan lendir dan membuat lendir lebih banyak sehingga menyebabkan keputihan pada wanita

Keju
Makanan keju juga tercipta melalui sistem fermentasi  jadi bisa menjadi penyebab keputihan pada wanita. Keju yang tidak mengalami dipasteurisasi bisa menjadi makanan penyebab keputihan.

Timun
Jenis buah segar ini memang telah dikenal banyak orang bisa menyebabkan keputihan. Memang benar timun ini menjadi makanan penyebab keputihan karena bisa merangsang timbulnya hormon estrogen sehingga membuat lendir  semakin banyak

Makanan Penyebab Keputihan

Jamur
Makanan apapun yang berbahan dasar jamur bisa menjadi  makanan penyebab keputihan itu terjadi karena di dalam jamur ini terdapt ragi yang mana ragi bisa memicu pengeluaran lendir yang berlebih.

Pasta tomat
Berbeda dengan tomat segar yang baik untuk kesehatan, pasta tomat ini justru menjadi makanan penyebab terjadinya keputihan karena tentunya terdapat kandungan ragi di dalamnya.

Telur
Tidak disangka jika telur ini menjadi makanan penyebab keputihan, telur ini terdapat kandungan protein dan juga kalori yang mana bisa membuat wanita mengeluarkan lendir yang berlebih. Sebaiknya jangan mengkonsumsi telur terlalu banyak maksimal mengkonsumsi 4 telur dalam sehari

Makanan Penyebab Keputihan

Udang
Perlu anda ketahui bahwa mengkonsumsi udang lebih dari 100 gram per hari bisa membuat wanita mengalami pengeluaran lendir keputihan yang berlebihan . Jadi kiranya anda untuk membatasi konsumsi udang bila tak ingin mengalami keputihan

Manisan
Makanan berikutnya yang menjadi makanan penyebab keputihan adalah manisan.  Karena manisan ini mengandung gula fruktosa yang bisa merangsang keluarnya lendir yang berlebihdari organ kewanitaan.

Minuman jenis soft drink
Di dalam jenis minuman ini terdapat gula tinggi, pengawet dan pemanis buatan sehingga bisa membuat bakteri jahat berkembang di vagina.  Salah satu jenis jamur yang bisa berkembang karena terlalu sering mengkonsumsi soft drink adalah jamur canida albicans.

Itulah beberapa Makanan Penyebab Keputihan yang mungkin anda tidak menyadarinya. Semoga dengan sedikit informasi di atas bisa bermanfaat. Kiranya anda bisa mengkonsumsi makanan tersebut dengan batas rendah sehingga tidak akan menyebabkan keputihan.

Simak : Makanan Sehat Mengatasi Keputihan

Terimakasih sudah berkunjung ke situs ini semoga bermanfaat

Artikel Keputihan Lainya :

Sponsor by :

Makanan Penyebab Keputihan

 www.ovarynutrition.greenworldnutritions.com

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *