Jamur Yang Menyebabkan Keputihan Pada Wanita

By | Oktober 22, 2016

 Jamur Yang Menyebabkan Keputihan Pada Wanita

Inilah Jamur Yang Menyebabkan Keputihan Pada Wanita , harap waspada untuk anda para wanita.  Jangan sampai anda lewatkan pembahasannya hanya di situs ini

Bagi para wanita tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya keputihan, keputihan sendiri memang adalah sesuatu yang wajar yang di alami wanita

Keputihan merupakan sekresi pada vagina wanita, ada dua golongan keputihan ini, yaitu keputihan normal dan keputihan abnormal.

Jamur Yang Menyebabkan Keputihan Pada Wanita ,

Keputihan yang normal terjadi setiap bulanya dan akan muncul menjelang menstruasi dan sesudah menstruasi atau disebut dengan masa subur.

Baca : Ciri keputihan

Sedangkan keputihan yang abnormal disebabkan infeksi dan terkadang juga akan di barengi dengan rasa gatal di dalam vagina dan sekitar daerah bibir vagina dan yang menjadi penyebab  adalah bakteri, virus , jamur dan parasit.

Jamur yang menyebabkan keputihan dikenal dengan Jamur Monilia atau Candidas

Jamur Yang Menyebabkan Keputihan Pada Wanita – Ciri keputihan yang sebabkan oleh jamur ini biasanya keputihan memiliki warna putih seperti susu, cairanya kental, sangat berbau tidak enak dan menimbulkan rasa gatal di sekitar daerah vagina.

Umumnya yang menjadi pemicunya adalah penyakit diabetes melitus, pil kb, dan daya tahan tubuh yang rendah

Jenis parasit Trichomonas vaginalis
Penularan jenis bakteri ini melalui hubungan seks, bibir kloset atau perlengkapan mandi lainya. Ciri dari keputihan yang disebabkan oleh jenis jamur ini umumnya cairan yang keluar sangat kental, memiliki warna kuninmg , berbuih dan berbau anyir.

Keputihan akibat dari parasit tidak akan menyebabkan gatal akan tetapi timbulnya vagia yang terasa sakit.

Bakteri Gardnellam
Keputihan akibat infeksi bakteri ini memiliki ciri warna keabuan, sedikit encer , bau amis dan berbuih dan juga menyebabkan rasa gatal yang menganggu.

Virus
Jenis keputihan lainya ialah jenis keputihan yang mana timbul karena penyakit kelamin seperti HIV/AIDS herpes dan conyloma.

Dengan memperhatikan cairan yang keluar kadang kadang bisa di dapati penyebab keputihan Infeksi kencing nanah misalnya menghasilkan cairan kental, bernanah dan berwarna kuning kehijauan, Keputihan yang disertai bau busuk dapat disebabkan kanker.

Itulah Jamur Yang Menyebabkan Keputihan Pada Wanita kiranya untuk para wanita berhati hati dan jangan anggap sepele bila keputihan yang anda alami tidak normal segera periksakan diri karena keputihan yang tidak normal akan memberikan dampak pada kesuburan wanita.

Bagi anda yang mau mengatasi keputihan dengan cara alami namun tetap efektif mengatasi keputihan maka solusinya hanya Ovary Nutrition Capsule suplemen herbal yang dihadirkan khusus untuk wanita dan di yakini bisa membantu menyuburkan kandungan

Jamur Yang Menyebabkan Keputihan Pada Wanita ,

  www.ovarynutrition.greenworldnutritions.com

Baca juga :

 

One thought on “Jamur Yang Menyebabkan Keputihan Pada Wanita

  1. Pingback: Bahaya Keputihan Berwarna Kuning Perlu Diwaspadai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *