3 Tanaman Obat Tradisional Nyeri Ulu Hati Mengatasi Nyeri Di Ulu Hati Efektif Hingga Tuntas

By | Mei 28, 2018

3 Tanaman Obat Tradisional Nyeri Ulu Hati Mengatasi Nyeri Di Ulu Hati Efektif Hingga Tuntas

Obat Tradisional Nyeri Ulu Hati – INI DIA YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA PRODUK GAMAT KAPSUL HADIR DARI KOMBINASI HERBAL YANG LEBIH KOMPLIT. Efektif untuk membantu mengatasi nyeri di bagian ulu hati yang sering anda rasakan.

JANGAN TERLINTAS DI PIKIRAN ANDA UNTUK MENGABAIKAN NYERI DI BAGIAN ULU  HATI , KARENA BERBAHAYA !!

Ingat jangan sampai anda menyepelekan keluhan nyeri ulu hati yang sering anda rasakan karena bisa saja itu gejala awal dari beberapa penyakit, seperti :

  • Penyakit gerd

Penyakit gerd ini adalah keadaan dimana seseorang biasanya mengalami sensasi terbakar di bagian belakang tulang dada atau di sebut hearthburn.

Sensasi seperti rasa terbakar ini dapat di rasakan di daerah ulu hati. Hal ini terjadi karena naik nya makanan dan asam lambung dari lambung ke kerongkongan.

Sehingga karena hal inilah mengakibatkan sensasi rasa terbakar, jadi bagia anda yang sering mengalami nyeri di bagian ulu hati jangan terlintas untuk mengabaikan nya.

  • Ulkus peptikum

Nyeri di bagian ulu hati bisa terjadi karena ulkus peptikum,pada kebanyakan kasus paling sering di akibatkan ulkus peptikum. Luka yang ada di bagian lambung ini mengakibatkan rasa sakit menyerang dan juga terkadang dapat menimbulkan mual atau bahkan muntah darah.

  • Kanker lambung

Alasan kenapa keluhaan nyeri di bagian ulu hati tidak boleh di anggap sepele karena di takutkan itu gejala awal dari penyakit kanker lambung.

Keganasan kanker lambung dapatt mengakibatkan timbulnya nyeri di bagian ulu hati , tidak sekedar keluhan nyeri bagian ulu hati tapi juga di sertai dengan penurunan berat badan, sakit perut hebat, muntah darah , mual dan diare.

Itulah kenapa keluhan sakit di bagian ulu hati ini jangan sampai anda sepelekan karena bisa saja keluhan nyeri di ulu hati terjadi karena beberapa penyakit tersebut.

Apa itu sebenar nya keluhan nyeri ulu hati

Sering atau pernah merasakan keluhan sakit di bagian tengah atas perut yang mana di barengi juga dengan mual dan perut yang kembung ?

Itulah keluhan yang di sebut nyeri ulu hati. Di duni medis di sebut dengan epigastrium yang mana letak ulu hati ini berada di bawah tulang dada dan di atas pusar ( perut bagian atas )

Keluhan rasa sakit ini dapat menyebar ke satu bagian ke bagian tubuh lain nya. Keluhan yang satu ini paling umum dan banyak di temui di masyarakat.

Keluhan nyeri ulu hati  bisa ringan bisa juga berat yang tentunye perlu pengobatan dan jangan sampai di biarkan begitu saja.

Bagimana cara mengatasi nyeri ulu hati yang sering anda alami ?

Tahukah anda jika keluhan nyeri ulu hati ini termasuk dapat di atasi dengan mengandalkan bahan bahan herbal yang mudah di temui. Seperti hal nya di bawah ini ada beberapa tanaman herbal yang dapat mengatasi keluhan nyeri ulu hati.

3 Tanaman Obat Tradisional Nyeri Ulu Hati Yang Bisa Menjadi Solusi  Yang Efektif Dan Aman

  1. Kunyit

Hampir semua orang tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang nama nya kunyit, karena di sering di gunakan dalam setiap masakan. Selain dijadikan sebagai bumbu masakan di dalam kunyit ini juga mengandung berbagai kandungan yang mana dapat mengatasi berbagai keluhan termasuk untuk keluhan nyeri ulu hati.

Obat Tradisional Nyeri Ulu Hati

Di dalam kunyit ini mengandung antioksidan yang mana kandungan inilah yang berguna untuk kekebalan tubuh dan juga menangkal radikal bebas.

Kunyit dapat di jadikan obat alami untuk mengatasi nyeri ulu hati. Bagi anda yang penasaran dan ingin mengolah kunyit ini sebagai ramuan untuk keluhan nyeri ulu hati.

Siapkan dua batang kunyit yang sudah di bersihkan tentunya lalu parut kunyit dan larutkan ke air yang sudah mendidih.

Jika sudah mendidih , air rebusan jangan lupa di saring hingga menyisakan air saja. Air inilah yang dapat di konsumsi  dengan aturan dua kali sehari. Lakukan rutin hingga keluhan nyeri ulu hati hilang.

  1. Buah labu

Tahukah anda bahwa ternyata buah labu dapat di jadikan sebagai cara alami yang dapat mengatasi nyeri ulu hati.

Berdasarkan penelitian yang sudah di lakukan di dalam buah labu ini mengandung vitamin A, serat dan juga mengandung kalium yang mana kandungan kandungan tersebut dapat meningkatkan kinerja lambung untuk memproses pencernaan makanan.

Tidak perlu repot mengolah buah labu ini anda dapat menjadikan buah labuh ini sebagai tambahan dalam penyajian sayur mayur .

Obat Tradisional Nyeri Ulu Hati

  1. Daun mint

Daun yang terkena sebagai bagian dari rasa makanan atau minuman ini juga dapat di jadikan sebagai ramuan tradisional yang mana dapat menyembuhkan nyeri ulu hati.

Karena di dalam daun ini mengandung kandungan asam asparte, protein, karbohidrat, gluttamico dan juga mengandung vitamin.

Bagi anda yang ingin merasakan nya bisa mengkonsumsi daun mint ini dengan menyajikan nya dalam bentyk teh.

Anda teh seperti biasa lalu anda, lalu memasak dan tambahkan daun mint, teh ini dapat di konsumsi secara rutin dan teratur hingga keluhan nyeri ulu hati menghilang.

Itulah 3 Ramuan yang bisa anda coba rasakan khasiat nya untuk membantu mengatasi keluhan nyeri ulu hati.

Mau cara yang alami yang lebih praktis untuk mengatasi keluhan nyeri ulu hati ?? Kini hadir Walatra Jelly Gamat Original yang mana hadir dari 100% herbal  yang lebih komplit dan berkhasiat.

Khasiat GAMAT KAPSUL Sebagai Obat Tradisional Nyeri Ulu Hati Efektif Dan Aman

obat herbal nyeri ulu hati

GAMAT KAPSUL Obat Tradisional Nyeri Ulu Hati yang bisa menjado solusi bagi yang sering merasakan keluhan nyeri di bagian ulu hati.

Produk obat herbal GAMAT KAPSUL adalah produk asli Indonesia yang sudah terdaftar secara resmi jadi bagi anda tidak perlu khawatir.

Teripang emas adalah bahan utama dalam produk GAMAT KAPSUL yang tentunya di dalam teripang emas ini banyak mengandung berbagai kandungan yang berkhasiat yang baik untuk kesehatan.

Berdasarkan penelitian yang telah di lakukan di dalam teripang emas ini mengandung kandungan yang baik di antara nya :

  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Dll

Tentunya karena kandungan kandungan alami itulah yang berperan untuk membantu proses penyembuhan keluhan nyeri ulu hati.

Di dalam teripang emas ini mengandung pereda nyeri alami yang mana dapat membantu meringankan dan bahkan mengatasi keluhan nyeri ulu hati dan lambung secara cepat dan alami.

Jelas bahwa teripang emas ini adalah salah satu uncur biota alami yang mana di dalam nya menyimpan begitu banyak kandungan yang dapat membantu proses penyembuhan nyeri ulu hati.

Obat Tradisional Nyeri Ulu Hati – Tidak hanya teripang emas saja yang ada didalam GAMAT KAPSUL akan tetapi mengandung temulawak dan madu alami.

Yang mana tentunya kandungan dari teripang emas , madu alami dan temulawak ini kombinasi yang tepat sehingga sangat dapat di jadikan sebagai solusi herbal yang aman dan efektif untuk membantu proses penyembuhan keluhan nyeri ulu hati.

obat herbal nyeri ulu hati

Jadi jelas bahwa GAMAT KAPSUL ini hadir dari 100% herbal yang berkhasiat dan juga telah terdaftar secara resmi. Bagi anda yang ingin mendapatkan nya bisa langsung pesan sekarang juga !!

Format Pemesanan Melalui Via Sms / Bbm/ Wa

Ketik : Kode Pemesanan ( INWGK ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

KIRIM KE  0813 2304 4111 ( SMS/WA) >> PIN BB : DB542955

Contoh Format Pemesanan 4 Botol

INWGK : 4  Botol : ADELA # JL MELATI NO 7 JAKARTA SELATAN HP : 081323452XXX

KIRIM KE 0813 2304 4111 ( SMS/WA) >> PIN BB : DB542955

PENTING !!! Kode Pemesanan INWGK harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya supaya tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman DAN SUPAYA DI PROSES DENGAN CEPAT

BACA JUGA :

Makanan Untuk Radang Usus 12 Jari

post by ;

http://www.caramengobatikeputihan.stockistherbal.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *